Rabu, 08 Mei 2013

Back To Padang

selamat malam semuanya ? gimana kabar kalian,semoga baik-baik saja ya

hari ini tanggal 08 mei 2013 aku mau pergi ke Padang besok tepat tanggal 09 mei 2013 , aku gak sabar deh nunggu untuk besok . akhir nya waktu yang aku tunggu-tunggu selama ini datang juga , aku gak sebar mau liat ibu di padang , aku udah kangen banget sama ibu . nanti kalau misal nya aku ketemu sama ibu langsung aku peluk dia ,, karena ibu telah menggandung kita selama 9 bulan dan melahirkan antara dua pilihan antara mati dan hidup, itu lah yang di rasakan ibu saat melahrikan kita ,, disaat tangisan pertama adalah kebahagian bagi ibu . anaway guys !! jangan pernah melawan orang tua kita , itu adalah dosa besar . ingat surga di telapak kaki ibu,

be the way , jangan lupa ya guys do'akan aku dan keluarga ku sampai ke tempat tujuan dengan selamat dan pulang juga dalam keadaan selamat , amin ....

oiya guys aku kangen banget nihh dengan suasana Blogger , udah lama banget aku gak ngeBlog , rasa nya sepi banget kalau gak ngeBlog ituu .. nanti mungkin setelah pulang dari padang aku mau share foto-foto ku di padang dan ngeBlog lagi , apa yang aku alami selama di padang ,, rasa nya kalau nggak ngeBlog itu rasa nya ada yang kurang ,, karena hobby ku write ,, bukan nya aku ngikut ce mezty 7icons , tapi aku emang suka write ,, apalagi menulis di blog aku suka bangett .. oiya guys hobby aku : menulis,shooping,travelling,medel , you ... ???

anaway guys .. segini dulu ya aku ngeBlog nya soal nya aku udah ngantuk nih aja aku sempetin untuk nulis Blog ,, be the way jgn lupa do'ain ya aku besok semoga selamat sampai tujuan , amiin ... oiya guys dari kata-kata ku di atas tadii maaf kalau ada penulisan kata yang salah,ambilah sisi positif nya buanglah sisi negativ nya ,, hugs and kisses XOXO ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar