Senin, 29 April 2013

A Piece of Peace...


hai semuanya , apa kabar kalian hari ini ?
semoga kabar baik selalu menyertai kita ya ... ?

kenapa ya akhir-akhir ini sejak aku ngefens ama ce MEZTY 7ICONS , sekarang aku suka banget aksesoris peace , pokok nya yang bersangkut paut dengan PEACE ,, itu aku suka banget .. mungkin orang bertanya-tanya apa sih itu PEACE ?? well ... sebenar nya ga ada alasan khusus sih,aku suka aja , pertama nya aku suka PEACE itu dari ce MEZTY ,, trus lama-lama aku suka logo nya dan lama-lama aku suka dan mungkin jatuh cinta  *upss hihi ...

banyak yang bilang bahwa peace itu udah kuno produk 70 tahunan,semua sepenuhnya ga salah ,, memang peace itu booming sejak 70 tahunan . dimana perang Vietnam sedang panas-panasnya, gelombang protes anti perang menggema dimana-mana . Konsep PEACE diserukan kaum-kaum hippies yang kelihatannya slengean dan berantakan; well, saat itu model-model seperti itu adalah yang sedang in. Seperti saat ini Korean outfit dan sebagainya....OK, kembali ke konsep peace, peace itu adalah simbol universal yang mungkin sudah berakar dari sejak dahulu kala, dari zaman nabi, pada saat agama-agama mulai disebarkan, konsep peace selalu disertakan; coba deh google tentang PEACE, akan banyak pelajaran yang bisa kalian dapatkan di situ.

maybe that's all I can tell guys , Living with peace (peace) was really lovely especially inner peace (inner peace), we may not have material abundance or superfluity . love you all , hugs and kisess XOXO ..

#LoveMez






Tidak ada komentar:

Posting Komentar